Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Membuat Banner - Tips dalam Membuat Banner Efektif

Spanduk adalah alat yang efektif untuk mempromosikan bisnis online Anda. Jika Anda mengunjungi sebuah website, Anda akan sering bertemu dengan spanduk di bagian atas halaman web untuk menyambut Anda dan menangkap perhatian Anda untuk tetap di halaman dan membaca. Banner juga alat yang sangat efektif untuk iklan online. Jadi, jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda secara online, belajar cara membuat banner.
Banner dapat dibuat dengan menggunakan beberapa perangkat lunak editing gambar sederhana. Alat yang paling populer mungkin adalah dengan menggunakan Adobe Photoshop, meskipun Anda juga dapat menggunakan Corel Draw dan program lainnya. Yang paling nyaman mungkin menggunakan program pembuat spanduk yang hanya berfokus pada menciptakan spanduk web cepat dan efektif.
Dalam belajar cara membuat banner, penting untuk diingat bahwa tujuan utama dari banner Anda adalah untuk menarik perhatian target pasar Anda dan membuat mereka klik banner Anda dan mengunjungi situs Anda. Perlu diingat bahwa ada juga banner web yang mungkin menarik perhatian tapi dapat mengganggu pembaca online, jadi bijaksana dalam merancang dan membuat spanduk Anda. Jika Anda sudah familiar dengan pop-up sebelumnya, mereka memang menarik perhatian surfer secara online, tetapi mereka juga mengganggu mereka, membuat mereka cara efektif iklan online.
Untuk membantu Anda belajar cara membuat spanduk, berikut adalah beberapa hal yang Anda mungkin ingin diingat.
- Pastikan Anda memilih warna menyenangkan untuk mata. Warna-warna cerah yang menarik tapi pastikan Anda menghindari yang mencolok juga. Merah, misalnya, dapat menarik perhatian tetapi juga bisa terlalu mencolok dan menjengkelkan ketika dilihat di web. Hindari terlalu banyak putih dan terlalu banyak hitam juga.
- Pikirkan frase menarik untuk banner Anda. Membuat pendek dan menarik. Perlu diingat bahwa tujuan Anda untuk banner Anda adalah untuk menarik perhatian pembaca online akan klik mereka dan akhirnya membeli produk Anda atau memanfaatkan layanan Anda setelah mereka telah mengunjungi website Anda.
- Menghidupkan spanduk Anda. spanduk animasi telah ditemukan untuk menjadi lebih efektif daripada yang statis, tapi tentu saja, jika Anda ingin menarik perhatian, Anda dapat menghidupkan tapi pastikan Anda tidak berlebihan. animasi berkilauan dapat menjadi gangguan bukannya sesuatu yang menarik, sehingga Anda juga dapat kehilangan tujuan Anda untuk mendapatkan klik.
- Jangan lupa dasar-dasar. Pastikan banner Anda tidak memiliki salah ejaan dan tata bahasa yang salah. Ini adalah besar turn-off untuk pembaca. Anda mungkin dapat menangkap perhatian tetapi Anda tidak bisa mendapatkan klik dari mereka.
- Membuat spanduk yang mudah untuk memuat. Dalam belajar cara membuat spanduk, pastikan bahwa Anda memiliki file yang tidak terlalu besar. Hal ini dapat menyebabkan banner Anda untuk memuat perlahan-lahan dan Anda harus menghindari ini. Ketika Anda sedang online, Anda tidak bisa hanya membiarkan pembaca menunggu. Untuk membuat banner yang efektif, gunakan file yang lebih kecil yang akan memuat lebih cepat di situs web apapun.
Selengkapnya tips tentang cara membuat spanduk dan membuat mereka alat yang efektif dalam bisnis Anda, dalam mendapatkan pengunjung ke blog Anda dan membuat keuntungan mengalir ke arah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar