Kamis, 04 Agustus 2016

Pull Up Banner Dominasi Dunia - Bannertastic!

Aku akan mengakuinya ... Ini bisa menjadi perjuangan untuk terus datang dengan artikel informatif baru dan pikiran-blowingly tentang menarik spanduk. Jangan salah, mereka menjadi topik hangat dan orang-orang di seluruh dunia sedang berteriak untuk informasi lebih lanjut, tapi kadang-kadang tampaknya keanggunan sederhana mereka potongan iklan induk ini membuat sulit untuk dimasukkan ke dalam bagaimana fantastis menakjubkan mereka benar-benar !
Tapi tidak ada-yang-kurang, saya akan berusaha untuk menjaga bola bergulir dan untuk itu yang begitu banyak telah mengatakan tidak mungkin.
Itu adalah untuk mengambil mantel sebagai ahli terkemuka di dunia pada menarik spanduk dan membuat aliran tampaknya tak berujung artikel pada subjek. Dan aku tidak berbicara tentang mementingkan diri sendiri, membosankan dan artikel akhirnya sia-sia yang tampaknya berlimpah online, saya sedang berbicara tentang aliran teks informatif, menghibur dan membangkitkan semangat yang tidak hanya akan memulihkan iman dalam artikel online, tapi harus Anda antusias untuk titik delirium tentang rendah hati menarik banner.
Jadi ... dengan tujuan mulia itu dalam pikiran, hari ini saya menyelidiki bahwa niche pernah berkembang yang spanduk luar ruangan berdiri. Tali diri Anda dalam anak-anak, ini adalah untuk mendapatkan gila! Jika Anda seorang pameran dagang biasa, dalam perjalanan kampanye promosi Anda, Anda mungkin menyadari keuntungan bertiup memiliki tampilan banner. Ini adalah liar! Tunggu, aku hanya perlu menenangkan diri ...
Dengan itu dalam pikiran Anda tidak ingin membatasi diri ke dalam ruangan besar. Selain itu, menjadi bagian menunjukkan pada pasar malam udara terbuka, di bawah langit yang cerah, di angin menghibur lembut kapitalisme, adalah salah satu kesenangan hidup sederhana. Apakah itu pergi ke laut? Aku bilang aku sedang berjuang untuk topik. Nah, mungkin Anda hanya ingin menampilkan banner Anda di pinggir jalan dan menjual barang-barang - dapat Anda berhubungan dengan itu maka?
Baik cara Anda akan memerlukan sebuah luar ruangan berdiri spanduk tertentu.
Luar ruangan menarik spanduk adalah permainan bola lainnya jika dibandingkan dengan tribun biasa digunakan di dalam ruangan. Seperti ... mereka untuk di luar ruangan. Anda hanya akan membuat kesalahan sekali, dan biarkan aku melakukan kebaikan yang mencegah Anda dari membuat sama sekali dengan mengatakan Anda lurus ke atas - berdiri spanduk konvensional tidak bekerja di luar! Mereka akan merusak dan menggumpalkan dan bersama dengan mereka impian Anda menjadi seorang superstar tradeshow luar ruangan di jalan dengan keilahian komersial!
Anda lihat, mereka tidak dirancang untuk menahan kekejaman dari unsur-unsur, sedangkan spanduk luar ruangan! Itulah sebabnya mereka disebut spanduk luar ruangan! Apakah kau setuju dengan saya?
Misalnya, spanduk ini biasanya memiliki basis tertimbang - mencegah berdiri Anda dari yang digulingkan oleh angin. Bayangkan saja betapa menyebalkan itu akan jika banner berdiri hanya terus meniup lebih - pertama, cetak Anda akan dibuang dan yang akan menjadi mahal. Dan kedua dapat membuktikan berbahaya bagi orang dekat. Statistik menunjukkan bahwa 95% dari cedera di pameran perdagangan luar ruangan dan pameran disebabkan oleh tidak tepat spanduk bekas berdiri berputar-putar di udara di embusan sedikit angin. Fakta.
Mungkin Anda khawatir bahwa basis berat akan berarti terganggunya sangat sifat yang telah sukses banner stands yaitu. Portabilitas. Tidak! Anda salah! dasar banner berdiri bisa menjadi hampa, dan selama pameran Anda dapat mengisinya dengan pasir atau air. Hahahaha...
Sayangnya angin tapi berjalan-jalan di taman jika dibandingkan dengan efek terkatakan tragis hujan di pull up banner berdiri konvensional. berdiri seperti mungkin telah dilaminasi grafis tapi ini tidak akan membantu dan pada akhirnya tribun seperti memenuhi kejatuhan yang fatal mereka: kelembaban akan membuat jalan bawah laminasi dan merusak grafis. Aaarrraagghhh!
Anda harus memilih bahan tahan air seperti PVS, yang merupakan kedudukan tertinggi barang luar ruangan dan juga melindungi banner Anda dari kejahatan matahari. Ini tidak akan mengecewakan Anda seperti beberapa standar sub-strates lainnya. Ha ha. Dan Anda tidak akan bangkrut dengan upaya tulang berkepala Anda untuk terus menggunakan bahan spanduk konvensional luar.
Berikut cepat beberapa tips banner berdiri di luar ruangan untuk dim dungu:
1. Ingat! Sebuah banner berdiri di luar ruangan harus tidak hanya eye catching, tetapi juga estetis dirancang dan diproduksi dengan rapi. Ya!
2. Berdiri spanduk luar ruangan pada umumnya sedikit lebih mahal daripada yang konvensional. Jangan takut. Dalam jangka panjang uang ekstra ini akan menghemat jutaan, mungkin milyaran, biaya cetak dan membawa Anda sukacita abadi karena Anda menggunakannya berulang-ulang, sementara mengekspos di luar ruangan untuk siapa pun yang peduli, di setiap pameran dagang bahkan samar-samar terkait dengan bidang Anda.
3. Dan ketika aku tidak menggunakan suite saya banner luar ruangan berdiri di pameran perdagangan, saya mengaturnya di halaman belakang saya, lengkap dengan cetakan realistis pulau tropis dan lokasi eksotis lainnya. Saya menempatkan saya dek kursi bang di tengah fantasi ini dicetak secara digital, memperbaiki diri pina colada (double rum) dan hanyut ke tempat saya bahagia di mana stres dan tekanan dari diri saya dikenakan tujuan menarik dominasi dunia spanduk tidak lagi malapetaka saya. Nah, itu yang saya sebut ... Banner-tastic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar