Selasa, 05 Mei 2015

Pasar industri mode India

Baru-baru ini, sebuah laporan menyatakan bahwa industri fashion India dapat meningkat dari nilai bersih dari Rs 200 crore Rs 1.000 crore dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan. Saat ini, pasar desainer pakaian di seluruh dunia sebesar $ 35 miliar dengan tingkat pertumbuhan persen 9 per, dengan India industri fashion menciptakan hampir 0,1 persen dari kekayaan bersih industri internasional.
Menurut perkiraan, total pasar pakaian di India dihitung menjadi sekitar Rs 20.000 crore. Pakaian ukuran pasar bermerek adalah hampir seperempat dari ini atau Rs 5.000 crore. Desainer pakaian, pada gilirannya, meliputi hampir sekitar 0,2 persen dari pasar pakaian bermerek.
Saat ini, omset penjualan terbesar dalam segmen desainer pakaian adalah tentang Rs25 crore, dengan nama-nama terkenal lainnya yang memiliki turnovers kurang dari crore Rs10-15. Mengingat prospek industri fashion India untuk pertumbuhan, angka-angka ini tidak terlalu berharap.
Sosok industri fashion
o Pasar diselenggarakan untuk desainer pakaian adalah sekitar Rs 250 crore
o Designer memakai menghitung kurang dari 1 persen dari pasar pakaian
o Pasar global untuk desainer pakaian adalah 5 persen dari total pasar pakaian
o Pasar global untuk industri desainer pakaian sebagian besar tergantung pada sektor skala kecil
o Konsumen untuk desainer pakaian memiliki pendapatan rumah tangga tahunan Rs lakh 10-plus. Ada 3 lakh rumah tangga seperti berkembang di 40-45 persen
o industri Designer memakai diproyeksikan meningkat menjadi Rs 1.000 crore pada tahun 2015.
o Lebih dari 81 persen dari populasi di bawah 45 tahun adalah sadar mode.
Banyak perancang busana dan ahli manajemen memperkirakan pertumbuhan rata-rata sekitar 10-12 persen untuk industri fashion India di tahun-tahun mendatang. Padahal, tingkat pertumbuhan bisa lebih dari 15 persen, jika kemacetan logistik infrastruktur dan lainnya dan kelemahan yang lebih datang.
India membutuhkan lebih banyak upaya untuk mengatasi
Namun, meskipun manfaat yang tersedia di India ada juga beberapa kelemahan. India bukan pemain yang luar biasa di pasar global dengan mengacu merek karena ketidakmampuan untuk menambah nilai produk. Hal ini diamati oleh fakta bahwa hampir 50 persen dari ekspor adalah pakaian dan dibuat-up di mana nilai tambah sangat penting. Demikian juga, 75 persen dari pasar pakaian domestik commoditized dan merek Indian unbranded dan sangat sedikit yang bertahan hidup di pasar luar negeri. Terbukti, pasar India belum membuat berdiri kuat dan karena itu sulit untuk membuat merek India yang dapat bersaing dengan merek global di India.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar