Selasa, 05 Mei 2015

Upaya untuk mengembangkan merek fashion global

Perlu desainer inovatif, rantai pasokan mulus, kontrol atas ritel dan distribusi dan konsentrasi kualitas ketika berhadapan dengan beberapa gambar. Sementara beberapa telah mencapai sesuatu di barat meliputi Tommy Hilfiger, Gucci, Zara, Armani, Versace, Ralph Lauren, dll, India belum mampu untuk melacak di.Alasan serius bagi India tidak menjadi sukses telah isolasi dalam sistem fashion. Setiap pemangku kepentingan termasuk desainer, eksportir, pemain tekstil dan rantai ritel harus datang bersama-sama bersama dengan pemerintah untuk memastikan bahwa posisi mode India adalah kuat di tahun-tahun mendatang.
Ada berbagai instansi dan asosiasi industri yang dapat mendukung dalam praktek membangun merek. Banyak lembaga ini memerlukan sumber daya yang menarik dan membuat citra global fashion India daripada independen berusaha untuk mempromosikan merek atau segmen tekstil tertentu.
Upaya untuk menciptakan citra global yang kuat
Besar tekstil pemain membutuhkan lebih dan lebih untuk menargetkan pada pasar menghadapi kegiatan sementara mengembangkan hubungan dengan usaha kecil menengah (UKM) cluster. Semacam jaringan akan menjadi manfaat untuk apa yang dapat fokus pada pembuatan permintaan dan merek serta untuk cluster yang dapat fokus pada kualitas produksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar