Perlu
desainer inovatif, rantai pasokan mulus, kontrol atas ritel dan
distribusi dan konsentrasi kualitas ketika berhadapan dengan beberapa
gambar. Sementara beberapa telah mencapai sesuatu di barat meliputi Tommy
Hilfiger, Gucci, Zara, Armani, Versace, Ralph Lauren, dll, India belum
mampu untuk melacak di.Alasan serius bagi India tidak menjadi sukses telah isolasi dalam sistem fashion. Setiap pemangku kepentingan termasuk desainer, eksportir, pemain
tekstil dan rantai ritel harus datang bersama-sama bersama dengan
pemerintah untuk memastikan bahwa posisi mode India adalah kuat di
tahun-tahun mendatang.
Ada berbagai instansi dan asosiasi industri yang dapat mendukung dalam praktek membangun merek. Banyak lembaga ini memerlukan sumber daya yang menarik dan membuat
citra global fashion India daripada independen berusaha untuk
mempromosikan merek atau segmen tekstil tertentu.
Upaya untuk menciptakan citra global yang kuat
Besar
tekstil pemain membutuhkan lebih dan lebih untuk menargetkan pada pasar
menghadapi kegiatan sementara mengembangkan hubungan dengan usaha kecil
menengah (UKM) cluster. Semacam jaringan akan menjadi manfaat untuk apa yang dapat fokus pada
pembuatan permintaan dan merek serta untuk cluster yang dapat fokus pada
kualitas produksi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar