Setelah
masuknya rantai ritel besar seperti Wal-Mart, Gap dll di India,
produsen skala kecil di India akan merasa sangat sulit untuk memenuhi
tuntutan para pembeli internasional jika mereka terus mempromosikan
produk mereka secara individual. Oleh
karena itu, sangat penting bahwa jaringan nilai yang dibuat antara
perusahaan tekstil dan pakaian besar di India dan produsen skala kecil,
sehingga otot pemasaran pemain terkemuka dapat dimanfaatkan untuk
menerima pesanan dalam jumlah besar sedangkan pemain besar kemudian
menetapkan perintah ke usaha kecil menengah menurut catatan masa lalu mereka kualitas dan pelayanan. Untuk
ini akan dimasukkan ke dalam praktek, itu akan menjadi penting untuk
baik mengatur informasi tentang cluster usaha kecil-menengah dengan cara
yang sempurna sehingga keputusan pemilihan supplier yang dibuat sesuai
dengan informasi dalam jangka panjang, hanya kecil lebih efisien pemain perusahaan menengah bertahan dan berkembang.Upaya untuk berkonsentrasi pada desainer dan desain
Desainer memiliki peran mendasar untuk bermain di masa depan skenario mode India. Seharusnya maka menjadi proses yang efektif untuk mempersiapkan para desainer ini. Hal ini dapat dilakukan dengan mensponsori program pertukaran dengan
sekolah internasional, meningkatkan partisipasi di ibukota mode dunia,
memotivasi dan menawarkan inkubasi bisnis untuk desainer baru dan upaya
menguntungkan melalui penghargaan desain yang tepat.Bahkan
di India, desainer terkenal tidak mampu untuk memanfaatkan keuangan
dari sumber terorganisir dengan baik, karena bagian penting dari aset
mereka merek dan desain bakat yang tidak diukur dalam bentuk uang dan
karena itu menjadi sulit untuk menilai nilai. Hal
ini sangat menghambat perkembangan dan kemampuan mereka untuk
meningkatkan keberadaan ritel di seluruh negeri dan luar negeri. Demikian juga, tidak ada pendekatan sistematis eksistensi di ibukota mode dunia seperti Paris, Milan dan New York. Karena
ini, desainer harus bergantung pada kontak dan hubungan untuk mengatur
fashion show dan membuat aliansi ritel pribadi mereka. Pemerintah
Prancis serta pemerintah Inggris membantu desainer dari negara-negara
tertentu mereka lumayan di daerah-daerah karena mereka memahami bahwa
penciptaan nilai melalui desain adalah satu-satunya cara untuk
melanjutkan dalam persaingan industri fashion global. Instansi pemerintah dan terkait India juga harus menerima aspek
tekstil, pakaian dan industri fashion tulus jika mereka perlu melihat
India di peta fashion global.Bekerjasama:-perusahaan desainer upaya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar