Selasa, 05 Mei 2015

Upaya untuk membuat jaringan nilai

Setelah masuknya rantai ritel besar seperti Wal-Mart, Gap dll di India, produsen skala kecil di India akan merasa sangat sulit untuk memenuhi tuntutan para pembeli internasional jika mereka terus mempromosikan produk mereka secara individual. Oleh karena itu, sangat penting bahwa jaringan nilai yang dibuat antara perusahaan tekstil dan pakaian besar di India dan produsen skala kecil, sehingga otot pemasaran pemain terkemuka dapat dimanfaatkan untuk menerima pesanan dalam jumlah besar sedangkan pemain besar kemudian menetapkan perintah ke usaha kecil menengah menurut catatan masa lalu mereka kualitas dan pelayanan. Untuk ini akan dimasukkan ke dalam praktek, itu akan menjadi penting untuk baik mengatur informasi tentang cluster usaha kecil-menengah dengan cara yang sempurna sehingga keputusan pemilihan supplier yang dibuat sesuai dengan informasi dalam jangka panjang, hanya kecil lebih efisien pemain perusahaan menengah bertahan dan berkembang.Upaya untuk berkonsentrasi pada desainer dan desain
Desainer memiliki peran mendasar untuk bermain di masa depan skenario mode India. Seharusnya maka menjadi proses yang efektif untuk mempersiapkan para desainer ini. Hal ini dapat dilakukan dengan mensponsori program pertukaran dengan sekolah internasional, meningkatkan partisipasi di ibukota mode dunia, memotivasi dan menawarkan inkubasi bisnis untuk desainer baru dan upaya menguntungkan melalui penghargaan desain yang tepat.Bahkan di India, desainer terkenal tidak mampu untuk memanfaatkan keuangan dari sumber terorganisir dengan baik, karena bagian penting dari aset mereka merek dan desain bakat yang tidak diukur dalam bentuk uang dan karena itu menjadi sulit untuk menilai nilai. Hal ini sangat menghambat perkembangan dan kemampuan mereka untuk meningkatkan keberadaan ritel di seluruh negeri dan luar negeri. Demikian juga, tidak ada pendekatan sistematis eksistensi di ibukota mode dunia seperti Paris, Milan dan New York. Karena ini, desainer harus bergantung pada kontak dan hubungan untuk mengatur fashion show dan membuat aliansi ritel pribadi mereka. Pemerintah Prancis serta pemerintah Inggris membantu desainer dari negara-negara tertentu mereka lumayan di daerah-daerah karena mereka memahami bahwa penciptaan nilai melalui desain adalah satu-satunya cara untuk melanjutkan dalam persaingan industri fashion global. Instansi pemerintah dan terkait India juga harus menerima aspek tekstil, pakaian dan industri fashion tulus jika mereka perlu melihat India di peta fashion global.Bekerjasama:-perusahaan desainer upaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar